Neng Ana Karlina (Alumni 2016)

0

img_9906Kesannnya : Secara umum positif, dan saya merasa sangat bangga pernah menjadi bagian dan akan terus menjadi bagian dari keluarga besar akademi kebidanan respati karena lembaga ini telah memberikan kami banyak pengalaman berharga yang tentunya sangat berguna bagi pengembangan diri ke depan.

Secara formal, proses pendidikan yang berlangsung di lembaga ini telah mampu menggiring mahasiswa menjadi individu yang cerdas secara intelegensia, memiliki olah rasa yang kuat serta bertakwa kepada Allah SWT. Di samping itu, kesempatan berinteraksi di dalam kampus maupun diluar kampus secara tidak langsung telah membentuk mentalitas untuk kami gunakan sebagai bekal terjun ke masyarakat.

Pesannya : semoga kedepannya hubungan antar dosen dan mahasiswa tetap terjaga. Tingkatkan lagi cara mengajar yang efektif. Lebih ditingkatkan lagi untuk materi perkuliahan dan kedekatan bersama dosen, staf, dan mahasiswa.
Jangan pernah merasa takabur dan cepat puas diri, sebab diatas langit masih ada langit. Mari kita terus mengisi diri secara keilmuan, terus mengasah kemampuan praktik dan tentu saja mengamalkan ajaran agama secara seimbang.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Your email address will not be published. Required fields are marked *